Senin, 08 Februari 2010

Lacie Portable DVD RW With LightScribe

Lacie Portable DVD RW With LightScribe Print E-mail
Friday, 17 April 2009
Didesain oleh Pakar Desain: Jika Anda belum tahu, Sam Hecht adalah seorang konsultan desain terkenal yang berasal dari Inggris. Beliau lah yang mendesain bentuk dari writer ini. Namanya terpampang pada paket penjualan Lacie Portable DVD Writer. Untuk itu, lahirlah sebuah eksternal DVD writer yang memiliki desain moderen minimalis. Writer ini menyarankan penggunaan dua slot USB: satu data dan satu power-nya. Jika slot USB yang tersisa tinggal satu, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan adaptor sebagai pemasok dayanya.
Sewaktu dites, ternyata hasil bakaran writer ini cukup bagus. PIF maksimum yang CHIP dapat hanya 3 dan PIE maksimum 22. Pada saat tes baca, CHIP me­nemukan kesulitan akses pada beberapa CD. Pada pembacaan DVD, tidak ada masalah yang CHIP temukan. Jika Anda ingin melabel keping DVD dengan gambar, fasilitas Lightscribe dapat Anda gunakan.
Image
KESIMPULAN: Sebuah writer dengan desain yang minimalis dan memiliki hasil bakaran yang bisa diandalkan. Sayang pembacaan beberapa jenis CD masih kurang baik.

http://www.chip.co.id/optical-storage/lacie-portable-dvd-rw-with-lightscribe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar